{ IndoSec }

Create, Securing, and Exploit

Rabu, 05 Desember 2018

Tools Photos & Video Instgaram Downloader

Tools Photos & Video Instgaram Downloader


  Hy gaes, and Wasssap di Artikel kali ini saya akan membahas seperti apa yg ada di fanspage IndoSec yaitu gimana sih cara membuat sebuah Tools Photos and Video Instagram Downloader ??? buat kalian yg belom baca2 di fanspage kalian bisa langsung cek di =>DISINI.

jadi apa kegunaan tools ini ? yaaa jika kalian biasa buka instagram, kn ada foto2 dan video tuhhh, pastinya nggk bisa di download kan ? nahh jadi tools ini berguna untuk mendownlaod Photo dan Video nya :') kuyyy langsung saja cekidot cok.

disini, saya akan menggunanakan bahasa Pemrogramman PHP dengan bantuan cURL. jadi simak baik2

Step 1 : kalian buat dulu nama file nya contoh : ig.php (extensi php yaa)


jadi kita ambil request pertama kali dengan cURL untuk mendapatkan si build_key dan build_id karena, jika tidak ,kita tidak bisa melakukan request ke downlaodgram.com mungkin hal ini utnuk menghindari CSRF yaaa gaes dari pihak sana :v buat heker itu pintar jadi yaa ada2 aja :v hal ini udah gw jelasin di Fanspage kok, bisa kalian liat sendiri di Fanspage.

2. setelah kita mendapatkan si build_id dan build_key dngan menggunakan fungsi preg_match, kita tampung dulu di variabel $a dan $b untuk melakukan request POST ulang hahaha :v

baru kita mulai post data nya, data yg kita adalah Accept x-www-formdata
jadi datanya nya seperti ini "url=linkphoto&build_id=$a[1]&build_key=$b[1]";

baru kita POST ulang dan baru kita akan mendapatkan response nya hahaha :')
tapi belum selesai lohhhh, kita harus preg_match lagi, kanapa ? karena response yg di hasilkan masih berbentuk html, naaah kita ambil dengan fungsi preg_match untuk mengambil link asli nya. bisa lihat gambar di atas gaes


nahhh baru kita akan mendapatkan response yg bagus gaes :v tinggal di cobain dehhh.


ok deh, buat kalian yg belom paham, mungkin nanti malah bisa upload di youtube kok, jadi kalian bisa subscribe dulu Youtube IndoSec di https://youtube.com/IndoSec jadi kalian bisa dapetin notif updatenya hehehe..
Bye,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts